Brand Baru, Website Baru, Innovasi Baru!Aksimaya Klik Disini

24/7 online support
secure by thawte
Hosting dengan webmail untuk bekerja yang lebih baik
LiveHelp Button

Testimonial

  • Gw salut untuk pasar hosting. Servicenya pokoknya JUARA BGT! Upnya cepet bgt, respon juga cepet dan nggak [...]

    Krishna  (Jakarta)
    Event Planner

    http://www.tigerproduction.co.id

  • salut buat pasar hosting.... murah dan enak ( kaya makanan aja...) ntar aku rekomendasikan ke temen2 [...]

    Eka Rudito  (Malang)

    http://ekarudito.web.id

  • gila....pelayanan online support pasar hosting baek bgt....terutama mas Adhyterasa udah kayak temen [...]

    Fendi Setiawan  (Tulungagung)
    Mahasiswa

    http://www.dalangbambang.com

  • Alhamdulillah gak nyesel w pilih Pasar Hosting...Walau baru pertama nyoba hosting berbayar, jadi ga [...]

    Ibni Hasyim  (Depok)
    Mahasiswa

Tambah testimonial
Apa kata mereka

FITUR BARU

  • "Semua Versi Terbaru"

    Bugs? Update? Kedua hal penting tersebut perlu Anda perhatikan dalam memilih jasa web Hosting. Silahkan periksa dan BANDINGKAN! kami selalu menyedia aplikasi yang selalu up-to-date:

    • Apache
    • MySQL
    • PHP4, PHP5 & PHP7
    • PERL
    • Kernel
    • WHM / cPanel

    Dan kami akan selalu menjadi perusahaan hosting murah yang terUP-TO-DATE!!

  • "Virus Scanner by ClamAV"

    di semua Paket Hosting Murah Kami

    Virus Scanner by ClamAVSudahkah File di Hosting Anda terbebas dari virus?? dengan Virus Scanner pada cPanel, Anda dapat dengan mudah melakukan scanning dengan pilihan:

    • Scan Mail
    • Scan Entire Home Directory
    • Scan Public Web Space
    • Scan Public FTP Space